Sabtu, 14 Desember 2013

KAMERA IMPIAN

MINGGU, 15 DESEMBER 2013



Andai saja kamera digital itu saya miliki kembali. Saya pilih kamera sederhana Canon A 800 yang memakai energi Alkaline. Warna pilihan saya adalah silver. Lalu beli tasnya yang lebih eksklusif. Agar saat dibawa kemana-mana mudah dipakai. Tak lupa tas sandang. Adapula HP Mito biasa yang hanya 250  ribu harganya. Seperti saat mengikuti Gerak Jalan Kerukunan di Banjarbaru. Saya bawa tas sandang kecil berisi kamera digital, HP, dompet, buku catatan, dsb.
            Setiap momen menarik yang saya temui diabadikan dengan mudah. Saya berharap dapat hadiah doorprize umrah atau sepeda motor. Tapi nyatanya tak dapat apa-apa. Alangkah indahnya bila bawa KD ke Banjarbaru. Memotret Suryadharma Ali saat berada di Balai Kota Banjarbaru, berjalan menuju panggung utama , melepas peserta ikut gerak jalan.
            Kamera itu kamera biasa saja. Tidak mewah tapi fungsinya begitu luar biasa bagi saya. Membantu saya dalam  mengabadikan setiap momen yang saya temui.
            Karena itu semakin penting kala ada momen-momen penting yang terjadi dalam seumur hidup. Kamera itu member semangat hidup saya kian bergairah menjalaninya.***

Kandangan, 07-12-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...