Sabtu, 14 Desember 2013

RAPAT K3M DI MTsN ANGKINANG

MINGGU, 15 DESEMBER 2013

 


Ada yang berbeda di MTsN Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan  pada Sabtu (14/12/2013). Sekolah yang berada di Jl.A.Yani Km.7,5 Angkinang Kandangan ini kedatangan tamu istimewa, yakni para Kepala Madrasah. Hari itu ada rapat K3M (Kelompok Kerja Kepala Madrasah) MTs se Hulu Sungai Selatan (HSS).

Di Kabupaten HSS terdapat sekitar 24 MTs terdiri dari 10 MTs Negeri dan 14 MTs Swasta. Namun  pada rapat K3M MTs HSS kali ini tak semuanya bisa berhadir karena kesibukan  lain. Lalu diwakilkan  kepada Wakamad atau yang lainnya.

Selain para Kepala Madrasah atau yang mewakili hadir pula Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag HSS, Faturrahman.

Acara dimulai sekitar pukul 11.00 WITA. Berakhir sekitar pukul 14.00 WITA. Menurut Ketua K3M MTs HSS, Gazali S.Ag, kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin.

" Beragam masalah terkait dunia pendidikan dibicarakan dalam kegiatan ini. Seperti tentang persiapan menghadapi ulangan semester ganjil yang bakal dimulai pada Senin (16/12/2013), " ujar Gazali yang juga Kepala MTsN Angkinang.

Selain itu, ditambahkan Gazali, pada kesempatan tersebut ada penyampaian materi oleh Kasi Pendidikan Madrasah tentang hal-hal penting seputar kegiatan MTs di HSS. Juga diserahkan kepada masing-masing sekolah lewat Kepala Sekolah atau wakil yang hadir buku raport baru untuk kelas VII.

Usai acara para Kepala Madrasah menikmati suguhan makanan/masakan yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara rapat K3M MTs HSS kali ini yakni dari MTsN Angkinang. (akhmad  husaini)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...