Sabtu, 14 Desember 2013

MENENGOK KEGAIATAN EKSKUL DI MTsN ANGKINANG

MINGGU, 15 DESEMBER 2013



Menengok kegiatan ekstrakurikuler di MTsN Angkinang. Jadwal kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan tergolong lumayan padat. Dalam seminggu rata-rata terisi kegiatan ekskul.
            Menurut Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, Noorfahmi, S.Pd dengan adanya kegiatan ekskul tersebut diharapkan siswa dapat mengikutinya dengan baik.
            " Juga sebagai sarana pengembangan bakat dan kemampuan siswa sekaligus sarana siswa agar terhindar dari kegiatan yang tak bermanfaat, "  ujar Noorfahmi.
Pada hari Minggu ada drumband. Juga komputer dan menulis.
Salah satu kegiatan ekskul yang digelar pada hari Minggu adalah Komputer dan  Menulis. Kegiatan  berlangsung pukul 09.00 s/d 12.00 WITA. Bergantian setiap kelas setiap minggunya. Selain diberikan kemampuan menggunakan komputer , siswa yang ikut juga diberi kemampuan teknik menulis. Yang nantinya berujung pada kemampuan menulis kreatif lainnya seperti menulis puisi, cerpen, artikel, dsb.
Menurut Ilman Maulana, siswa Kelas VIII B rata-rata kegiatan ekskul ia ikuti. Jadi ada terus kegiatan yang ia ikuti. Menyalurkan kemampuan dan bakat yang ia miliki. «  Ke depan  kegiatan ekskul di MTsN Angkinang lebih beragam dan mampu memikat minat siswa lainnya untuk ikut, » harap Ilman Maulana.
Sementara Kepala MTsN Angkinang, Gazali S.Ag berharap dengan adanya kegiatan ekskul ini akan lahir siswa-siswa berbakat di MTsN Angkinang dalam berbagai kegiatan yang diikuti nantinya bukan hanya di tingkat Kabupaten tapi juga Provinsi dan nasional.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...