Selasa, 03 September 2019

Merysa Citra Neila Iklila (Siswi Kelas VII C MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020)

Rabu, 4 September 2019





Namanya Merysa Citra Neila Iklila, biasa dipanggil Citra. Sekarang duduk dibangku Kelas VII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 3 kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Anak pasangan  dan Syamsul Rizal HB dan Haida ini ke madrasah naik sepeda setiap hari mulai pukul 06.30 WITA dari rumah, sampai di madrasah dua puluh menit kemudian. Citra mempunyai hobi bersepeda. Sementara cita-citanya menjadi guru, alasannya karena ingin mendidik anak-anak bangsa.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Banjarmasin, dengan keluarga, dalam rangka jalan-jalan, waktu Kelas VI SDN Bakarung Tengah. Citra pernah dimarahi orangtuanya karena terlalu kecanduan bermain handphone. Warna kesukaannya kuning dan biru.

Tempat wisata favorit di Kabupaten HSS, Taman Palidangan Sehati Kandangan. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS, karena ingin menuntut ilmu yang baik, banyak memiliki teman dan ingin menjadi anak yang berprestasi. Citra tidur pukul  21.30WITA, sedang bangun pukul 05.30 WITA. Saat SD dulu Citra waktu apel Senin kena tugas Penggerek Bendera.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Banjarmasin, 23 Mei 2007 ini Cinta Sebening Embun, alasannya karena sudah menjadi favorit. Citra aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni Tahfiz dan Pramuka.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)