Minggu, 08 September 2019

Diary : Tak Ada Panggilan, Beli Ayam dan Hujan Deras

Senin, 9 September 2019

[KAMIS, 04-04-2019]

>Hingga sekarang tak ada yang datang ke rumah, menyuruh hadir kembali ke tempat kerja. Tak ada hal penting yang mesti dikerjakan. Saya bebas untuk tak hadir ke tempat kerja. Karena 99 persen hati saya sudah kuat untuk istirahat, entah sampai kapan. Mengabdi 13 tahun sudah. Kalau memang ada hal penting, saya siap dipanggil untuk membantu. Yang biasa saya kerjakan membuat Absen Bulanan, Daftar Siswa, Kartu Pelajar, Kartu Perpustakaan, Klavert, dsb. Semua itu file-nya ada di laptop yang bisa saya pakai sehari-hari. Laptop itu hadiah atas dedikasi saya pada bidang yang saya geluti, menulis berita tentang kegiatan tempat saya bekerja.

[JUMAT, 05-04-2019]

>Beli ayam remaja anu Madan 5 ekor Rp 85 ribu.

>Ke Pasar Bagambir lihat suasana. Lihat orang bajualan ayam kampung dari anak hingga dewasa. Ada keperluan lainnya, andai ada duit lebih beli lagi ayam-ayam itu. Nanti lain waktu ada duit Insya Allah dibeli dan datang kesana lagi.

>Hujan deras jelang berangkat ke Langgar Al Kautsar, ikut babacaan Jum’at siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)