Minggu, 01 September 2019

Cerita dari Rumah Sakit

Senin, 2 September 2019

Kamis (11/07/2019) malam saya ditemani Madan ke RSUD Brigjend H Hassan Basery Kandangan, setelah kejadian Amud kecelakaan Ambulans PMK Al Kautsar terbalik di Muara Taniran. Saya dan Madan ke Kandangan, usai mengikuti shalat Hajat dan Isya di rumah Abahnya Nisa.



Setibanya di RS banyak orang di dalam dan ruang IGD RS tersebut. Ternyata mereka keluarga pasien yang masuk IGD. Ada beberapa anggota BPK di Kabupaten HSS. Masuk ke Ruang IGD. Harus bergantian, sebanyak dua orang saja diperbolehkan masuk.



Saya paling alergi dengan rumah sakit. Apalagi untuk mengurus administrasinya. Untuk itu saya berdo’a, ada orang lain yang menangani urusan ini itu.



Tanda hadir saja. Selain Amud, Iki Bahrudin juga masuk RS. Tapi tak separah Amud. Iki bisa pulang sambil rawat jalan. Sementara Amud berdasar hasil rongten harus di operasi.



Saya pulang ke Angkinang pukul 01.20 WITA. Di RS, Umanya Amud dengan Paman Madi. Saya pulang, ada pesan yang harus di jalankan. Yakni mencabut colokan Orari, pemanas nasi dan kulkas. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)