Senin, 30 September 2019

Diary : Berkutat dengan Khayalan Setiap Pagi

Selasa, 1 Oktober 2019



[RABU, 24-04-2019]

>Mungkin ada anggotanya yang meninggal dunia hari Rabu, rombongan Majelis Ta’lim dan Dzikir Al Abrar Sungai Kudung banyak arah ke hulu. Perempuan memakai busana muslim putih-putih. Ada yang menggunakan mobil angkutan khusus, sepeda motor, dsb.

>Berkutat dengan khayalan setiap pagi. Tapi rakungan tersiksa. Di rumah saja saharian. Sementara orang lain berjuang hidup melakoni hari-hari dengan pekerjaan masing-masing. Bebas merdeka dari dunia maya. Akan tahu kabar / informasi terkini.

>Tak akan melupa dengan teman yang bekerja di MTsN Sungai Raya, Agustina Rosanti.

>Rindu azan di Langgar Al Kautsar saat jelang shalat fardu lima waktu. Terutama yang bisa azan kedua.

>Pemilik ayam naik podium. Jenis-jenis ayam mulai berkumpul menghadap sang bos. Mereka berbaris berdasarkan jenis ayam. Ada barisan ayam bangkok, ayam kampung biasa, ayam hutan, ayama ras yang dikampungkan, dsb. Ada seribu ekor jumlahnya. Mereka berbaris dengan rapi mengikuti apel pagi Senin. Sang bos pemilik ayam, berharap ayam tetap setia dan terus menjaga kekompakan. Menjaga suasana aman dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)