Minggu, 15 September 2019

Diary : Kuliah Maghrib, Kupu-Kupu, Eza Dibah dan Ember

Senin, 16 September 2019

[AHAD, 07-04-2019]

>Kuliah Maghrib di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, bersama Ustadz Sairaji dari Kandangan, tentang keutamaan bulan Sya’ban.

>Kembali kupu-kupu cokelat melayang di dalam Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Maghrib hingga Isya malam Senin. Hinggap di sajadah karpet. Kabar apalagi yang dibawa?

>Eza Dibah memberi duit kepada saya. Marasai sadikit ujar Eza. Ia meraih Juara Harapan II dan Juara Favorit Lomba Madihin Tahun 2019 yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (06/04/2019) di Taman Palidangan Sehati Kandangan. Terima kasih  sukses Eza. Besok Eza Dibah akan mengikuti Ujian Nasional (UN) 2019 hari terakhir dengan bidang pilihan Tafsir.

>Pulang dari Langgar Al Kautsar setelah shalat Isya singgah di kios Ida beli mie instan, aqua, dan teh gelas. Rp 10 ribu total pembelian.

>Ember cukup dibutuhkan menimba air saban pagi untuk membersihkan alas kandang ayam kampung milik saya. Kondisi ember itu sekarang cukup memprihatinkan, rusak dan belah. Jadi perlu yang baru, untuk memudahkan dan kenyamanan dalam membersihkan alas kandang ayam yang rutin dilakukan setiap pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)