Jumat, 06 September 2019

Erliani Karimah (Siswi Kelas VII A MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020)

Sabtu, 7 September 2019

Namanya Erliani Karimah, biasa dipanggil Rima. Sekarang duduk dibangku Kelas VII A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Pelajaran 2019/2020. Rumahnya berjarak sekitar 3 kilometer dari MTsN 3 HSS, tepatnya di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Anak pasangan Ibnu Hayandi dan Heldawaty ini ke madrasah naik sepeda setiap hari mulai pukul 06.30 WITA dari rumah, sampai di madrasah 15 menit kemudian. Rima mempunyai hobi membaca. Sementara cita-citanya menjadi ahli farmasi, alasannya ia senang meracik-racik obat.

Tempat paling jauh yang pernah ia datangi, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, ikut orangtua dalam rangka liburan, waktu Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah. Rima pernah dimarahi orangtuanya datang terlambat ke rumah karena keasyikan bermain dengan teman waktu mendekati senja hari. Warna kesukaannnya hitam.

Tempat wisata favorit di Kabupaten Murung Raya, Kalteng, pernah ke Air Terjun Tosah, hampir sejam perjalanan menuju tempat itu dari rumahnya di Hungan. Alasan menuntut ilmu di MTsN 3 HSS banyak teman, ingin belajar lebih luas dan sekolahnya bagus. Rima tidur pukul 22.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA. Tugas upacara Senin yang sering dilakukan Rima adalah Paduan Suara.

Tayangan favorit di televisi yang paling disukai siswi yang lahir di Sampit, 22 Maret 2006 ini adalah berita, alasannya menambah wawasan dan informasi terbaru. Rima aktif mengikuti ekstra kurikuler (ekskul) di MTsN 3 HSS yakni Pramuka, Drumband, dan Paskibra.  (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)