Senin, 11 September 2017

Foto Saya Tentang Kabupaten Balangan Berada di Deretan Atas Mesin Pencari Google

Selasa, 12 September 2017





Saya senang jalan-jalan. Jalan-jalan yang bermanfaat, maksudnya setiap daerah yang didatangi harus ada buktinya. Baik dalam bentuk foto maupun tulisan, yang nantinya diposting ke blog pribadi saya.

Salah satu daerah yang menjadi tujuan saya adalah Kabupaten Balangan. Daerah ini merupakan salah satu kabupaten favorit saya di  Kalimantan Selatan untuk dikunjungi. Sudah tak terhitung beberapa kali saya datang kesana. Biasanya bersama seorang teman naik sepeda motor. Dari Kandangan menuju Balangan butuh waktu beberapa jam untuk sampai kesana.

Saya bersyukur bisa datang ke daerah berjuluk Bumi Sanggam tersebut. Yang memiliki banyak potensi yang beragam, baik itu wisata, seni, budaya dan kearifan lokal lainnya. Pada 28 Juni 2015, saya memposting dua foto tentang Kabupaten Balangan di blog pribadi saya.

Yakni Taman Hijau Balangan dan Kantor Bupati Balangan. Alhamdulillah bagi warga atau siapapun yang ingin mengetahui keberadaan foto tersebut bisa mencari ke Google dengan mengetik kata kunci Taman Hijau Balangan dan Kantor Bupati Balangan.

Foto itu berada di deretan atas mesin pencarian Google. Bahkan beberapa media, setahu saya, baik online maupun cetak pernah menjadikan foto saya tersebut sebagai pelengkap tulisan / berita di media mereka.

Insya Allah saya akan terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Balangan, walaupun saya bukan warga Kabupaten Balangan, tetapi terus berkontribusi mempromosikan Kabupaten Balangan lewat foto dan tulisan di blog pribadi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...