Senin, 11 September 2017

Ada Ruang Terbuka Hijau di Batu Mandi

Selasa, 12 September 2017





Kabupaten Balangan memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Ruang Terbuka Hijau (RTH) Batu Mandi, yang terletak di Kecamatan Batu Mandi. Lokasinya berada di sisi kiri jalan nasional arah Barabai – Tanjung. Cukup strategis, sebagai upaya pengenalan potensi daerah.

Dimana disana ada monumen / tugu buah unggulan di Kecamatan Batu Mandi. Wadah yang nyaman untuk bersantai. Juga spot berfoto paling tepat bagi semua kalangan, yang kerap melintas di Batu Mandi. Mudahan RTH Batu Mandi tetap terjaga dan terus menjadi ikon terbaik kecamatan tersebut.

Seperti dilakukan tiga warga Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memanfaatkan keberadaan RTH Batu Mandi sebagai tempat berfoto bersama. Sebagai bukti dan kenang-kenangan, bahwa mereka pernah datang ke tempat tersebut.

Keunggulan yang dimiliki Kecamatan Batu Mandi ini tentunya patut diberi acungan jempol dan bisa ditiru oleh kecamatan lain di Kabupaten Balangan maupun di Kalimantan Selatan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...