Jumat, 29 September 2017

Kegiatan 10 Muharram 1439 H di MTsN 3 HSS

Sabtu, 30 September 2017












Sabtu (30/09/2017) pagi, bertepatan dengan 10 Muharram 1439 H dilaksanakan kegiatan Tausyiah dan penyantunan kepada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang menyandang sebagai anak yatim.

Tausyiah disampaikan salah seorang guru MTsN 3 HSS, Ustadz Khairani, S.H.I. Pada kesempatan tersebut Ustadz Khairani menyampaikan tentang banyak hal yang bermanfaat.  Rasulullah menyayangi anak yatim dan banyak-banyak bersedekah kepada anak yatim. Lebih mencintai dan menghargai sesama teman.

Dana santunan yang diberikan merupakan sumbangan / sedekah para dewan guru dan Tata Usaha (TU) di madrasah tersebut. Penyerahan dipimpin Kepala TU Hj Fahriani, S.Sos diikuti seluruh dewan guru dan TU. Ada sekitar 40 siswa mendapatkan santunan itu. Pihak MTsN 3 HSS berharap dana yang diberikan digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat.

Walau tidak banyak setidaknya bisa mengurangi beban keluarga. Juga sebagai pemicu untuk terus semangat dalam menjalani proses pendidikan di madrasah. Pihak siswa yang menerima santunan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian pihak guru dan TU kepada mereka. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)