Selasa, 14 April 2015

Tayangan Favorit Baru

Rabu, 15 April 2015


            Ada satu tayangan di televisi yang menjadi favorit terbaru saya. Dalam beberapa minggu selalu menyaksikannya setiap malam. Yakni Ini Talk Show di net. Kenapa suka ? Karena pembawa acaranya sudah tidak asing lagi yakni Sule dan Andre. Sehingga saya selalu baduhara menyaksikan acara ini.
Selain Sule dan Andre ada juga Maya Septa, Yurike Prastika, Parto dan Saswi sebagai pendukung acara. Dengan bintang tamu berbeda tiap malamnya. Juga materi yang berbeda pula. Saya tak pernah absen menyaksikannya walau hanya sekilas. Maksudnya yang penting lihat pembukaannya. Terkadang tidak tuntas melihatnya.
Tingkah kocak pembawa acara yang sejak dulu sudah saya kenal karakternya di stasiun televisi sebelah, menjadi salah satu penyebab saya menyukai acara ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)