Kamis, 16 April 2015

Persiapkan Tempat Sosialisasi UN dan Rapat Komite MTsN Angkinang

Kamis, 16 April 2015


Karena ketiadaan ruang khusus, setiap ada kegiatan yang memerlukan tempat yang bisa menampung orang banyak, tak ada rotan akar pun jadi. Ruang kelas dijadikan aula pertemuan. Seperti terlihat Kamis (16/04/2015) ruang Kelas IX B, IX C, dan IX D mulai dibenahi untuk tempat pelaksanaan Sosialisasi Ujian Nasional (UN)  Tahun 2015 dan Rapat Komite yang akan digelar Sabtu (18/04/2015).

Para guru dibantu siswa tampak sibuk menyusun dan mengatur tempat pelaksanaan. Dengan memindahkan kursi dan meja keluar ruang. Karena nantinya para orangtua yang hadir duduk lesehan saja. Sehingga tidak memakan tempat. Bisa menampung 300 lebih orangtua / wali siswa. Ruang yang luas akan memudahkan dalam bergerak.

Ruang tampak dibersihkan dari debu maupun sampah makanan ringan. Membenahi ruang Kelas IX lebih awal agar nanti pada hari H bisa terlihat bersih dan rapi. Juga jangan sampai kababang. Karena para guru ada tugas lain yang harus segera diselesaikan. Dua kegiatan penting tersebut bisa terlaksana dengan baik. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)