Kamis, 16 April 2015

Bisakah Mewujudkan Keinginan Itu

Kamis, 16 April 2015


Sejak pertama kali memposting tulisan di Kompasiana, 14 Maret 2013, hingga sekarang sudah sekitar 662 artikel / tulisan saya yang tayang. Dari beragam genre seperti puisi, catatan harian / perjalanan, berita, dsb. Alhamdulillah banyak manfaat yang saya dapatkan.

Setidaknya saya punya kenalan banyak Kompasianer yang telah menginspirasi hidup saya. Juga lewat tulisan-tulisan merekalah menambah gairah kepenulisan saya. Hingga akhirnya saya punya target di tahun 2015 ingin menambah tulisan menjadi 1000 postingan. Artinya hingga Desember 2015 nanti sisa postingan sekitar 338 tulisan harus terpenuhi.

Mampukah saya menggapainya ? Sepanjang jaringan internet di tempat saya tidak lelet, Insya Allah hal itu bisa jadi kenyataan. Selain itu juga saya punya target lain ingin menjadi Kompasianer Terbaik dan menuju contrengan warna biru. Sekuat tenaga saya akan terus berusaha mencapainya. Tentu dengan ketekunan dan kerja keras.

Selama ini Alhamdulillah saya mendapatkan contrengan warna hijau, sebagai bukti telah Terverifikasi. Entah apa kriteria mendapatkan tanda contrengan warna biru. Saya tak tahu banyak apa beda Kompasianer yang memiliki tanda contrengan warna hijau dengan warna biru. Namun semua itu bukan tujuan awal saya dalam menulis di Kompasiana. Hanya bagian dari penyemangat untuk terus menulis sepanjang hari sampai kapanpun. Salam Kompasianer ! (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...