Kamis, 16 Oktober 2014

MTsN Angkinang Adakan Selamatan Kenaikan Pangkat

Jum'at, 17 Oktober 2014




            Mensyukuri atas kenaikan pangkat yang diraih beberapa orang guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Rabu (15/10/2014) usai bubaran sekolah diadakan selamatan di Warung Hj Sanah Jalan HM Yusi Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
            Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani, para Wakamad, Dewan Guru, Staf Tata Usaha, dan mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan yang praktek mengajar di MTsN Angkinang.
            Dalam kesempatan itu Kamad Gazali, menyampaikan rasa syukur atas kenaikan pangkat beberapa orang guru di madrasahnya. “ Dengan adanya rasa syukur berarti kita merasa sadar atas keadaan kita. Serta anugerah yang diberikan Allah kepada kita untuk selalu disyukuri walau bagaimanapun adanya,” ucap Gazali.
            Gazali berharap kenaikan pangkat para guru itu turut memberikan semangat dalam menjalankan tugas nantinya. “ Menunjang kegiatan pendidikan di MTsN Angkinang. Kita akan terus bekerja dengan baik. Bukannya semakin malas. Kegiatan pendidikan harus terus berjalan dalam keadaan apapun,” ujar Gazali.
            Khairi Muliani, S.Pd, salah seorang guru yang naik pangkat, mengatakan kegiatan selamatan ini sebagai bentuk kesyukuran. “ Kami tak lupa bersyukur. Mengundang rekan-rekan guru yang lain beserta Tata Usaha. Kami akan semangat dalam menjalankan tugas di MTsN Angkinang. Selamatan ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kerja baru,” ujar Khairi Muliani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)