Rabu, 29 Oktober 2014

Kesibukan Menghadapi Persilada II MTs se HSS

Kamis, 30 Oktober 2014




          
  Pelaksanaan Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tinggal menghitung hari. Tepatnya tanggal 31 Oktober s.d 2 November 2014 di Bumi Perkemahan (Buper) Sumaragi Hamak Timur, Kecamatan Telaga Langsat.
            Panitia pelaksana pada Rabu (29/10/2014) pagi melakukan survei tempat di lokasi perkemahan yang menurut rencana akan dibuka oleh Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry. “ Kami melakukan survei tempat dan finishing kegiatan sebelum nantinya akan digelar secara resmi,” ujar Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Ketua K3MTs HSS.
            Gazali berharap pada hari H kegiatan dapat berlangsung dengan lancar. “ Untuk itu mulai sekarang kami bahu membahu menyelesaikan kekurangan yang masih perlu dibenahi,” ujar Gazali, yang juga Kepala MTsN Angkinang ini.
            Sementara dalam beberapa hari ini di MTsN Angkinang terlihat kesibukan. Dimana setiap sore para siswa yang akan ikut Persilada HSS menyiapkan beberapa hal agar nanti sukses dalam kegiatan tersebut. “ Kami turun kembali sepulang sekolah. Menyiapkan segala hal yang perlu dibawa ke perkemahan nanti. Juga melakukan latihan-latihan kecil,” ujar Salsabila Febrina, siswi Kelas VII D.
            Menurut Salsabila, MTsN Angkinang pada even dua tahunan ini akan mengirim dua regu. “ Terdiri dari 1 regu putera dan 1 regu puteri. Kami akan berangkat pada Jum’at (31/10/2014) pagi menuju lokasi perkemahan yang berjarak sekitar 6 kilometer dari sekolah kami. Kemungkinan naik mobil truk yang nanti bisa memuat peserta dan barang-barang pendukung,” ujar Salsabila.
            Muhammad Zairullah, siswa Kelas VIII D yang juga akan ikut Persilada II mengakui adanya kesibukan dalam beberapa hari ini. “ Ini semua untuk persiapan mengikuti Persilada agar selama perkemahan nanti sesuai dengan rencana dan bisa menorehkan prestasi. Semoga kerja keras ini bisa membuahkan hasil,” ujar Muhammad Zairullah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...