Kamis, 16 Oktober 2014

Ekskul Voli Diminati Siswa MTsN Angkinang

Jum'at, 17 Oktober 2014




            Ekstra kurikuler (ekskul) bola voli di MTsN Angkinang digelar setiap Kamis sore sekitar pukul 15.00 WITA. Kegiatan yang sudah berlangsung lama ini mendapat respon dari siswa.
            “ Mereka sangat antusias ikut ekskul voli. Mudahan semangat ini terus tetap terjaga. Lewat ekskul ini lahir pemain voli handal dari MTsN Angkinang,” ucap Abdul Rajak, S.Pd, pelatih voli MTsN Angkinang, Kamis (16/10/2014) sore.
            Selain itu juga, disampaikan guru Penjasorkes ini, ekskul voli merupakan ajang latihan rutin siswa MTsN Angkinang. “ Nanti dalam rangka HAB Kemenag Tingkat Kabupaten HSS akan digelar lomba voli. Ini sekaligus untuk menghadapi ajang tersebut,” ujar Abdul Rajak.
            Abdul Rajak berharap, lewat ekskul voli ini selain untuk membina siswa dalam bidang olahraga. “Juga bisa memupuk sikap rasa kebersamaan dan kekompakan. Dimana filosofi itu tertanam lewat olahraga ini,:” ujar Abadul Rajak.
            Muhammad Ari, siswa Kelas IX B, mengaku selalu ikut ekskul voli sejak kelas VII lalu. “ Alhamdulillah beberapa kali mewakili MTsN Anginang. Kemampuan yang selama ini diperoleh bisa dibagi kepada adik-adik kelas. Karena sudah Kelas IX mungkin ini tahun terakhir saya akan mewakili madrasah ke tingakat Kabupaten HSS. Namun bola voli tetap akan saya geluti walaupun nanti sudah tamat,” ujar Muhammad Ari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...