Jumat, 13 Oktober 2017

Siswa MTsN 3 HSS Gagal Meraih Medali

Sabtu, 14 Oktober 2017




Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor Aminuddin gagal meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan X Tahun 2017 di Kabupaten Tabalong, 8 s.d 15 Oktober 2017.

Ami, begitu sapan akrab Muhammad Noor Aminuddin, tampil pada cabang Atletik Lempar Lembing Putera mewakili Kabupaten HSS pada Porprov X Kalsel Tahun 2017 di Kabupaten Tabalong, yang berlangsung selama sepekan tersebut.

Siswa Kelas IX D MTsN 3 HSS itu hanya mampu berada di urutan delapan pada pertandingan yang berlangsung di kota Tanjung beberapa waktu lalu, dan mendapat dukungan penuh dari anggota kontingen Kabupaten HSS. “Saya akui banyak kekurangan dan kelemahan dalam kemampuan bertanding saat lomba berlangsung,” ujar Ami.

Menurut Ami, walau gagal mempersembahkan medali bagi Kabupaten HSS, sehingga membuatnya sedikit rasa kecewa, mungkin juga bagi madrasah dan daerah tercinta, tapi patut disyukuri. “Ada banyak pengalaman baru yang saya dapatkan dari mengikuti Porprov ini, saya akan terus meningkatkan kemampuan diri,” ujar Ami.

Kepala MTsN 3 HSS Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyatakan walau gagal meraih medali bagi Kabupaten HSS, namun keberhasilan mewakili HSS sudah hal yang cukup bagus, karena Ami satu-satunya siswa madrasah di HSS yang ikut Porprov. “Mudahan pada ajang lain nanti, Ami bisa ikut lagi dan tampil bagus, giat berlatih dan terus tekuni bidang yang digeluti,” ujar Gazali. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)