Senin, 07 Agustus 2017

Peresmian Sky Game di Pasar Raya Los Batu Kandangan

Senin, 7 Agustus 2017






Belum lama tadi, Arena Permainan Anak-Anak Sky Game yang berada di kawasan Pasar Raya Los Batu Kandangan diresmikan pengunaannya oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah, yang ditandai dengan pemotongan untaian bunga melati oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS HM Ideham, para Kepala SKPD, Camat Kandangan dan anggota TP PKK.

Selaku owner Sky Game Herry Kiswanto menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya terhadap pemerintah daerah yang mana diberikan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan usaha di kota Kandangan. “Semoga kerjasama yang terjalin ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Herry Kiswanto.

Wakil Bupati HSS H Ardiansyah berharap setelah adanya arena bermain seperti ini dapat berdampak bagi pendapatan daerah. “Bisa memberikan efek positif kepada pasar dan juga meningkatnya pengunjung untuk menginap di Hotel Ramu Pasar Los Batu,” ujar H Ardiansyah.

Disebutkan H Ardiansyah dengan berdirinya arena bermain Sky Game berdekatan dengan hotel, selain jadi ramai, para pengunjung yang menginap di hotel merasa aman dan nyaman.

Wakil Bupati HSS meminta kepada pengelola, disaat dan ketika azan sudah berkumandang, permainan bisa dihentikan sebentar sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT. “Selain itu jangan sampai arena bermain ini jadi ajang judi, dan tempat peredaran narkoba di kawasan tersebut,” pinta Wakil Bupati HSS.

Wakil Bupati HSS H Ardiansyah juga berharap kepada aparat hukum untuk selalu mengawasi, dan juga kepada Satpol PP agar memberikan keamanan di kawasan area Pasar Raya Los Batu Kandangan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar