Minggu, 27 Agustus 2017

MTsN 3 HSS Juara Pertama Persami Pramuka Penggalang Tahun 2017 se Kecamatan Angkinang

Senin, 28 Agustus 2017











Hasil bagus diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami) Pramuka Penggalang se Kecamatan Angkinang yang digelar di kawasan Jalan Pandan Sari Angkinang, 26 s.d 27 Agustus 2017.

Dimana pada kegiatan tersebut MTsN 3 HSS berhasil meraih juara pertama. Hasil ini tentu sangat membanggakan, dan membuktikan kegiatan pramuka yang selalu eksis dilaksanakan membuahkan hasil.

Piala Juara I Persami Pramuka Penggalang se Kecamatan Angkinang, kembali diserahkan usai upacara bendera di halaman depan MTsN 3 HSS, Senin (28/08/2017) pagi.

Piala diserahkan kepada regu putera-puteri pramuka MTsN 3 HSS oleh Kepala Tata Usaha Hj Fahriani mewakili Kepala Madrasah yang sedang ada kegiatan di luar madrasah, didampingi Wakamad Kesiswaan H Saleh Suaidi, Pembina Pramuka Putera Hasmiadi dan Pembina Puteri Atma Fathana.

Hasil ini terus akan selalu dipertahankan dan ditingkatkan setiap kegiatan kepramukaan, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Selamat kepada regu putera-puteri pramuka MTsN 3 HSS, kalian memang hebat. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)