Minggu, 27 Agustus 2017

MTsN 3 HSS Juara III Kejuaraan Voli Puteri Tahun 2017 se Kecamatan Angkinang

Minggu, 27 Agustus 2017

  
Tim Voli Puteri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menundukkan Tim Voli Puteri Desa Angkinang dengan dua set langsung, pada laga perebutan peringkat ketiga Kejuaraan Bola Voli Kemeredekaan Tahun 2017 se Kecamatan Angkinang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Senin (14/08/2017) sore.

Hasil yang diraih ini sudah cukup bagus, karena pemain MTsN 3 HSS rata-rata didominasi para pelajar yang berusia 14 tahun, hanya dua pemain dari Tata Usaha (TU) yakni Kepala TU Hj Fahriani dan Ida Royani Sementara tim lawan serta peserta lainnya kebanyakan berusia 20 tahun dan sudah menikah.

MTsN 3 HSS juga satu-satunya sekolah di Kecamatan Angkinang yang ikut pada kejuaraan voli tersebut. Karena peserta lain berasal dari utusan desa-desa. Ini juga merupakan pengalaman para siswa dalam bertanding, untuk mengikuti kegiatan lain di tingkat Kabupaten HSS.

Siti Nuriyah, seorang pemain voli puteri MTsN 3 HSS, mengaku sangat bangga bisa mempersembahkan Juara III. "Mudahan prestasi lain akan terus ditoreh, juga latihan rutin voli terus diikuti setiap Kamis sore untuk memperkaya kemampuan dalam bertanding," ujar Siti Nuriyah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)