Rabu, 30 Agustus 2017

Hati-Hati Ada Lobang di Jalan Nasional Depan Pasar Angkinang

Kamis, 31 Agustus 2017


Lobang itu berada disisi kiri jalan arah Kandangan – Barabai, 8 kilometer dari kota Kandangan, ibukota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Tepatnya di RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, depan Pasar Angkinang.

Lobang berdiameter besar itu cukup mengganggu pengguna jalan. Sudah berlangsung berbulan-bulan. Namun hingga sekarang tak ada perhatian dari pihak yang berkompeten untuk memperbaikinya.

Dikhawatirkan kalau dibiarkan berlarut-larut akan berjatuhan korban yang kerap melintas disana. Ketika kendaraan berkecepatan tinggi datang dari arah Banjarmasin menuju arah Barabai tak menyangka ada lobang, kendaraan baik sepeda motor atau mobil akan tahantak ke dalam lobang. Kalau tak seimbang bisa terjatuh.

Jalan itu berstatus jalan nasional, cukup padat dilewati kendaraan. Sejak sepeda, sepeda motor, mobil hingga angkutan bertonase besar. Daya tahan jalan berkurang. Lobang semakin meluas. Pihak berkompeten harus segera mengatasinya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)