Selasa, 29 Agustus 2017

Puisi Aulya Ainnurrohmah Sumari : Setangkai Bunga untuk Pahlawan

Rabu, 30 Agustus 2017


Puisi Aulya Ainnurrohmah Sumari (Kelas VII A MTsN 3 HSS)



Setangkai Bunga untuk Pahlawan



Hanya setangkai bunga dan doa

yang dapat kuberikan

padamu pahlawan

maaf jika karena hanya setangkai bunga dan doa

yang bisa kuberikan



Sungguh dulu kau berjuang sampai mati

membela negerimu

hanya bambu runcing senjatamu

yang terucap dibibirmu merdeka

terngiang dipikiranmu

terima kasih pahlawanku



Bamban, 29 Agustus 2017


Biodata Siswa

Nama               : Aulya Ainnurrohmah Sumari
Jenis Kelamin : Perempuan
TTL                 : Bamban, 26 September 2005
Alamat            : Bamban Selatan, Kecamatan Angkinang
Pekerjaan         : Pelajar Kelas VII A MTsN 3 HSS
Hobi                : Menulis, menggambar, olahraga dan membaca
Nama Ayah     : Irmas Sumari Youlana
Nama Ibu        : Mardiah Susilawati

2 komentar:

  1. Saya ingin tahu biodata orangtua dari siswa bapak... Karena saya sedang mencari teman lama yg namanya hampir sama dengan nama orangtua siswa bapak...terima kasih atas bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Wr.Wb Maaf Saya belum memperkenalkan diri saya.... saya yuli setiyawati guru di SMP Negeri 28 Surabaya... maaf bapak, hanya lewat blog bapak saya bisa komunikasi... orangtua aulya siswa bapak, tepatnya ayahnya aulya mungkin teman kakak saya yang telah 20th menghilang...apabila memang benar beliau (ayah aulya) teman kakak saya tolong hubungi email saya antananda@gmail.com... teman kakak saya itu asalnya dari nganjuk dan pernah tinggal disurabaya semasa sekolah smp dan sma.....sebelumnya saya terima kasih banyak bapak atas bantuannya...wassalamualaikum WR.WB

      Hapus

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)