Selasa, 22 Agustus 2017

Cerpen Annish Zahratun Nufus (Kelas VII A MTsN 3 HSS) : Tidur Selamanya

Rabu, 23 Agustus 2017


Cerpen Annish Zahratun Nufus (Kelas VII A MTsN 3 HSS)



TIDUR SELAMANYA



Karin duduk di Kelas  V Sekolah Dasar (SD). Setiap pulang sekolah Karin dan teman-temannya pergi ke taman. Suatu hari sekolah mengadakan lomba drumband. Karin sangat bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut. Ia berlatih setiap pulang sekolah.



Lomba dimulai, mereka menampilkan kemampuannya. Mereka meraih gelar Juara II. Mereka merayakan kemenangan. Karin dan temannya memanjat pohon, tidak terasa hari sudah mulai gelap. Tetapi Karin terlihat aneh.



Ia berkata, besok dia tidak lagi ke sekolah dan akan memakai baju baru berwarna putih. Tidak lama kemudian Karin terjatuh dari atas pohon. Terus ia pulang. Di rumah ia berkata kepada ibunya, bahwa ia ingin pulang.



Ibunya menjawab, mau pulang kemana sayang. Terus Karin tidak menjawab. Di pangkuan ibunya Karin tertidur. Ketika ibunya membangunkannya, Karin tidak juga bangun dan tidak bernafas lagi. Ibunya menangis sambil berkata, Karin bangun sayang.



Tapi Karin tidak juga terbangun. Keesokan harinya apa yang dikatakan Karin kemarin. Karin memakai baju baru yang putih, yaitu kain kafan. Ia pun tak lagi sekolah. Karena sudah pulang ke Rahmatullah.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)