Sabtu, 26 Agustus 2017

Persami Pramuka Penggalang Tahun 2017 se Kecamatan Angkinang

Sabtu, 26 Agustus 2017



















Pembukaan Perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami) Pramuka Penggalang se Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sungai Hanyar Jalan Pandan Sari Angkinang, Sabtu (26/08/2017) sore.

Bertindak selaku Pembina dari Komando Rayon Militer (Koramil) Angkinang. Persami diikuti utusan regu pramuka SMP sederajat yang ada di Kecamatan Angkinang. Termasuk juga dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS.

Madrasah ini mengirim dua regu, yakni regu putera dan regu puteri. Kepala MTsN 3 HSS Gazali, S.Ag, M.Pd.I juga turut berhadir ada upacara pembukaan Persami yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Tahun 2017.

Pada upacara tersebut tiga siswi MTsN 3 HSS yang tergabung dalam regu puteri  bertindak selaku pengerek bendera. Setelah upacara pembukaan peserta menuju tenda masing-masing yang berjarak sekitar 100 meter dari SDN Sungai Hanyar.

Peserta akan mengikuti rangkaian lomba dan kegiatan penunjang Persami hingga Minggu (27/08/2017). MTsN 3 HSS menargetkan hasil maksimal pada Persami kali ini. Dimana setiap lomba akan aktif diikuti. Adapun lomba yang digelar diantaranya lomba cerdas tangkas, wide game, dsb. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)