Minggu, 27 Agustus 2017

Rindu Mengemas Sisa Kenangan Silam

Senin, 28 Agustus 2017


Aturan segera langkah yang ada
selalu ingin dekat dengan pian
yang penting aku sudah berusaha
hakikat manusia ingin selalu sempurna
ternyata SNR Mandala akan married dengan MRM Bakarung
banyak peluang yang gagal jadi gol

Nyanyian sendu sepanjang respon
lewat menulislah aku bisa seperti ini
walau bagaimanapun juga aku akan terus menulis
ingin bagunting rambut sudah panjang
selalu berbeda dengan yang lain
aku terkejut karena jadi terpopuler
banyak yang membaca dan menyukai tulisanku

Kaulah segala harap sepanjang mampu
bahagia dalam segala keterbatasan
nikmati saja apa yang ada
masih kau rindu upaya yang tinggi

Rindu mengemas sisa kenangan silam
kulai-kulai pertanda apalagi
lobang di jalan segera diperbaiki
kalau dirasa saling menyerta
tatkala kenangan silam menyebut seksama

Keleluasaan yang mesti dirasa
itulah perjuangan hidup yang sederhana
masihkah kau rasakan dengan hal itu
ke Pulau Kembang sudah pernah beberapa kali
membaur cahaya sandera bersisian

Kandangan, 27 Agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)