Rabu, 23 Agustus 2017

Fakhsyauni Berpulang ke Rahmatullah

Kamis, 24 Agustus 2017


Sabtu (05/08/2017) sekitar pukul 03.00 WITA Fakhsyauni atau Uni warga RT 1 Desa Angkinang Selatan berpulang ke Rahmatullah karena sakit. Uni, begitu sapaan akrabnya, meninggal dunia di RSUD Brigjend H Hassan Basry Kandangan.

Setelah dirawat beberapa hari karena penyakit yang dideritanya, Fakhsyauni yang lahir di Haruyan, HST, menghembuskan nafas terakhirnya. Uni menikah dengan Laila warga Angkinang Selatan. Dikarunia tiga orang anak yakni Wahidah, Amrullah dan Azroni Riza.

Dua anaknya Wahidah dan Amrul bekerja dan tinggal di Bekasi. Sementara Azroni Riza bekerja sebagai anggota Polri di wilayah Polres HSS. Fakhsyauni dan isterinya Laila bekerja sebagai petani dan pedagang wadai sumapan. Setiap Subuh dan pada bulan Ramadhan mereka berjualan wadai tersebut.

Selama ini Fakhsyauni menjadi muazin di Langgar Al Kautsar. Yang berada di depan rumahnya. Fakshyauni dimakamkan di belakang rumahnya pada pukul 16.00 WITA. Selamat jalan Fakhsyauni, semoga amal ibadah yang dikerjakan selama ini mendapat ganjaran pahala. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)