Senin, 21 Agustus 2017

Potong Rambut di Labung Anak

Selasa, 22 Agustus 2017


Sabtu (15/07/2017) saat bajalanan ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) setelah dari pasar malam kembali ke rumah Hariadi di Labung Anak. Di samping rumahnya ada urang baguntingan. Kebetulan rambut saya sedang panjang, lalu saya minta dipotong rambut, setelah menunggu salah seorang yang rambutnya selesai dipotong.

Gantian saya yang digunting. Seperti biasa saya potong rambut dengan model bagundul nomor dua. Ternyata paguntingan itu ada hubungan dengan Pambakal Yani Bamban. Lelaki itu mengaku belajar baguntingan secara otodidak.

Dari gunting biasa hingga sekarang menggunakan alat cukur yang menggunakan tenaga listrik. Ternyata bayarannya cukup murah, dari tarif biasanya bila saya bagunting di Pasar Kandangan. Setelah bagunting saya kembali ke rumah Hariadi yang beberapa langkah saja jaraknya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)