Selasa, 29 Agustus 2017

Lebih Dekat dengan Rahiellea Rizka Soraya (Siswi Kelas VII E MTsN 3 HSS)

Rabu, 30 Agustus 2017


Nama lengkapnya Rahiellea Rizka Soraya, biasa disapa dengan Soraya. Sekarang duduk dibangku Kelas VII E Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS). Soraya lahir di Mandala, 24 Juni 2005. Ayahnya Faridy Mahyudi bekerja sebagai wiraswasta dan ibunya Midiawati sebagai ibu rumah tangga.

Pelajaran favoritnya waktu Sekolah Dasar (SD) Matemaika. Saat SD tugas yang sering dilakukan waktu apel pagi Senin sebagai Pembawa Acara. Yang ia lakukan sepulang sekolah tidur. Saat hari libur  yang dilakukannya membersihkan rumah. Masjid dekat rumahnya Masjid Nurul Hikmah. Desa tempat tinggalnya Desa Mandala, Kecamatan Telaga Langsat.

Pola orangtuanya dalam mendidiknya cukup baik. Prestasi akademik yang pernah diraihnya sebagai rangking 1 dari 14 siswa. Saat berada di sekolah yang disukainya belajar.

Soraya suka menonton tayangan drama Korea di televisi. Cita-citanya jadi dokter. Hobi bermain bulutangkis. Soraya memiliki berat dan tinggi badan 38 kg dan 140 cm. Ia tidur dan bangun setiap harinya pukul 21.00 WITA dan 05.00 WITA.

Soraya mengaku pernah dimarahi orangtua karena ada kesalahan yang diperbuat. Pengalaman paling berkesan saat kecil dulu pergi ke Jawa Timur dan Jakarta. Alasan masuk MTsN 3 HSS karena orang tua pernah sekolah di sini. Ekstra kurikuler di MTsN 3 HSS PMR yang diikutinya adalah Pramuka dan Drumband.

Guru favoritnya di MTsN 3 HSS Bapak Musthapa Hadi, Ibu Ratna Sari, dan Ibu Ratna. Setamat MTsN 3 HSS Soraya berencana akan melanjutkan ke SMAN 2 Kandangan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)