Rabu, 23 Agustus 2017

Arief Maulana Mizari Dikirim ke Porprov Kalsel Tahun 2017 di Kabupaten Tabalong

Kamis, 24 Agustus 2017




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menyinarkan cahayanya di Banua. Salah seorang siswanya, Arief Maulana Mizari (Kelas VIII E) akan dikirim ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan Tahun 2017 yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober 2017 nanti di Kabupaten Tabalong.

Arief, begitu siswa yang satu ini biasa disapa, akan mewakili Kabupaten HSS pada cabang Balap Sepeda. Dalam beberapa bulan terakhir ini, Arief mengikuti latihan rutin beberapa kali dalam seminggu. Latihan berupa fisik dan mental.

Arief yang didukung kedua orangtuanya dalam menggeluti hobinya bersepeda, berharap bisa tampil bagus dan meraih hasil maksimal pada Porprov Kalsel Tahun 2017 di Kabupaten Tabalong.

Arief tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Demi nama madrasah, keluarga dan Kabupaten HSS tercinta. Arief mengaku sering mengikuti lomba sepeda di luar Kabupaten HSS, untuk menempa pengalaman bertanding. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)