Selasa, 22 Agustus 2017

Kuliah Maghrib di Langgar Al Kautsar

Rabu, 23 Agustus 2017


Ahad (30/07/2017) malam di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan usai shalat Maghrib digelar Kuliah Maghrib. Dengan penceramah Guru Sairaji dari Kandangan. Ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang sudah digelar bertahun-tahun.

Kali ini tema yang disampaikan tentang kelebihan shalat fardhu. Ada banyak tambahan ilmu agama yang saya dapatkan. Jamaah laki-laki dan perempuan memadati Langgar Al Kautsar. Salah satu yang saya dapatkan adalah mengenai menggunakan tapih / sarung saat shalat.

Agar nama / cap pabriknya jangan diletakkan dibawah belakang. Karena bisa mengganggu kekhusyuan jamaah yang berada di belakang. Selama ini saya memakai tapih memang cap pabriknya diletakkan di belakang.

Usai ceramah agama dilanjutkan shalat Isya berjamaah. Saya pulang banyak mendapatkan ilmu lagi untuk diamalkan dalam kehidupan keseharian. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)