Selasa, 22 Agustus 2017

Alumni MTsN 3 HSS Ini Hobi Mengeksplor Alam Indonesia

Selasa, 22 Agustus 2017











Nita Anggraini, alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) atau dulu MTsN Angkinang, sekarang bermukim di Banjarbaru. Saat MTsN Angkinang Nita pernah mengharumkan nama madrasah, tepatnya tahun 2011 sebagai Juara I Lomba Bercerita Tingkat SMP sederajat se Kabupaten HSS.

Sekarang Nita memiliki kesenangan mengekspor alam Indonesia. Seperti belum lama tadi, berbagai tempat di Jawa Barat dan Jawa Timur jadi tujuannya. Seperti terlihat dalam foto. Terlihat Nita berada di Gunung Bromo, saat di kota Malang, ada pula saat di Coban Rando di Batu Malang.

Kemudian ada Bukit Savana, Bukit Jaddih di Madura, Bee Jay Bakau Resort (BJBR) Probolinggo, saat di Bandung, Taman Begonia Bandung, Tangkuban Perahu, dsb.

Diakui Nita untuk di Kalimantan Selatan juga tak kalah bagus tempat wisatanya. Seperti Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Adam di Mandiangin, Kabupaten Banjar dan Bukit Palawan dan Halinjuangan Mawangi di Kabupaten HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)