Minggu, 06 Agustus 2017

Membenah Canda Meredup Sengketa

Senin, 7 Agustus 2017


Masih berharap dengan perempuan itu
kita menjalani dengan kejenuhan
melanglang buana sepenuh arti
banyak hal baru yang didapatkan
suara terus memadu syahdu
aku hanya seperti ini saja

Malu mengoyak hidup semesta
kau bilang trauma masa lalu
datanglah dengan sepenuh senyum melanda
kisah indah tentu merestu
aku ingin semua saling mengerti

Membenah canda meredup sengketa
memiliki hidup lebih dinamis
orang bilang aku ini terlambat
aku ingin selalu bersemayam suka cita
simbol sunyi nyanyian fantasi

Senandung jauh hingar bingar
ini hal yang teramat lumrah baginya
sepanjang angkuh sepenuh tentu
itu bisa saja nanti dilaksanakan
hidup dari ragam yang menyentak

Agar aku tak galau lagi
menguak penggunaan dana desa
jangan tapi dilawani kaya itu
semangat terus menjalani hidup

Kandangan, 4 Agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...