Kamis, 17 Agustus 2017

Gempita Hari Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 di Angkinang

Jumat, 18 Agustus 2017






Walau diguyur hujan gerimis namun pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 Tingkat Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (17/08/2017) berjalan dengan khidmat dan lancar.

Bertindak selaku Pembina Upacara Camat Angkinang Dian Marliana. Peserta upacara adalah para guru, pegawai instansi pemerintah, dan pelajar se Kecamatan Angkinang. Anggota Paskibra menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih diiringi kelompok drumband dari SMPN 1 Angkinang.

Diakhir acara ada penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Angkinang. Baik untuk tingkat pelajar dan umum.

Setelah upacara selesai ada lomba tambahan bagi murid Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan Sarjana Pendamping (Samping) Desa Kecamatan Angkinang. Ada lomba makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok dan memasukakan pensil ke dalam botol.

Setelah itu untuk umum di depan Aula Kantor Kecamatan Angkinang dilaksanakan Lomba Menyanyi Lagu Banjar. Lomba ini turut disaksikan langsung Camat Angkinang Dian Marliana dari awal hingga akhir. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...