Minggu, 06 Agustus 2017

Catatan Sepanjang Senin

Senin, 7 Agustus 2017


Senin (31/07/2017) pukul 06.15 WITA dengan Amud ke sekolahan mengambil sepatu dan kamera. Lalu ke rumah Bapak H Didi di Taniran Kubah. Sebelumnya sarapan pagi berupa nasi bungkus di sebuah warung di Muara Taniran. Setelah dari warung kami ke rumah H Didi. Saya sendirian, ditinggal Amud yang pulang ke rumah BAB dulu.

Kami akan ke Banjarbaru ada yang diurus. Mobil Bapak Gazali tiba. Kami sudah siap. Di Muara Sungai Baru singgah, makan ketupat. Setelah itu ke Rantawan menjemput Bapak Sayuti yang ikut juga ke Banjarbaru. Di Tinggiran kembali singgah, Ibu Indah titip legalesir nilai Ujian Nasional anaknya Arum, ke SMA Banua Kalsel.

Kami melanjutkan perjalanan lewat Jalan Lingkar Kandangan. Kami ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Aneka Tambang Banjarbaru. Mengirim file data Adiwiyata. Lalu ke SMA Banua Kalsel. Namun sebelumnya sempat kesasar ke kawasan Danau Caramin. 

Di SMA Banua Kalsel sekitar setengah jam. Kami balik ke Banjarbaru. Singgah di warung Makan Berkat di Guntung Payung. Lalu ke Samsat Kalsel di Banjarbaru, mengurus balik nama mobil Bapak Gazali. Setelah dari sana kami pulang.

Di Gang Baiturrahim Parincahan Kandangan singgah, mencari sapi untuk qurban Idul Adha yang akan dilaksanakan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS nanti. Setelah dari sana Bapak Gazali mengantar kami pulang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar