Minggu, 15 Januari 2017

Noor Aziza Amelia Terima Piala Lomba Tilawah

Senin, 16 Januari 2017





Senang dan bangga dirasakan oleh Noor Aziza Amelia, siswi Kelas VII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Karena piala dan hadiah Lomba Tilawah Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun 2017, diterimanya usai upacara bendera di halaman depan madrasah tersebut, Senin (16/01/2017) pagi.

Piala diserahkan oleh Kepala Tata Usaha (TU) MTsN Angkinang Hj Fahriani, S.Sos kepada dirinya, mewakili Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I yang berhalangan hadir karena ada tugas dinas di luar daerah.

Aziza, begitu sapaan akrab siswi tersebut adalah peraih Juara II Lomba Tilawah Puteri dalam rangka HAB Kemenag ke 71 Tahun 2017 se Kabupaten HSS di Mushala Ar Ridha Kantor Kemenag HSS  beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan mendatang Aziza berharap prestasinya itu akan terus ditingkatkan. Dengan cara terus berlatih dan bekerja keras menekuni dunianya itu, untuk kebanggaan bersama. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...