Minggu, 15 Januari 2017

Menegaskan Arti Sepenuh Derita

Senin, 16 Januari 2017


Harus berapa banyak puisi yang ditulis
pengaruh cinta menegak sepenuh cinta
titip rindu buat dangsanak di Meratus

Kerlip usaha untuk kesejahteraan bersama
kau bawa aku dalam suara berbeda
mengabdi arti sepenuh derita
malam tiba hidup semua

Apa upaya merenda cara
malam Jumat perbanyak amaliah
kirim doa gasan aruah kai wan nini
percaya semua bisa terlaksana dengan baik

Terkadang muncul rasa kelabu arti
tapi terus berjuang untuk hidup lebih baik
dengan menulis aku berjuang
terkenang di PSBR Budi Satria Angkatan 39 Tahun 2000

Semua mengharap nyata suara kribo
aku tak punya apa apa disini
dari rangkum cerita sepanjang arah
jangan marasnya haja disini

Di atas langit masih ada langit
lebur khayal pengaruh aorta
mengikis kejaman kelembutan diri
suara ada merasa memiliki
apakah yang kau inginkan sekedar ketenangan
bertahun lamanya aku disini

Menjauh dari kerumunan orang banyak
mengkhayal tinggi dengan sepenuh kelembutan
asal muasal hidup yang dinamis
sosok yang jadi panutan rakyat
tak seperti dulu yang cukup ramai

Kandangan, 29 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)