Senin, 16 Januari 2017

Ikut Gelar Senja

Selasa, 17 Januari 2017






Selasa (17/01/2017) sore ini, Gelar Senja Pramuka akan digelar di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Angkinang yang terletak di Desa Bamban, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Gelar Senja pertama di tahun 2017 ini bakal diikuti oleh anggota pramuka se Kecamatan Angkinang. Termasuk juga Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.

Madrasah ini bakal mengirim dua regu pramuka, baik putera maupun puteri. Hal ini sebagai bentuk eksistensi kegiatan pramuka di madrasah tersebut.

Setiap ada kegiatan di luar madrasah selalu berpartisipasi menyemarakkannya. Sebagai agenda rutin bulanan, Gelar Senja menjadi kegiatan wajib yang diikuti oleh anggota pramuka.

Lewat ajang ini menjadi sarana silaturrahmi pramuka di Kecamatan Angkinnag setiap bulannya. Biasanya ada penampilan seni dan budaya yang dibawakan masing-masing sekolah yang ditunjuk saat Gelar Senja berlangsung. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...