Kamis, 09 April 2015

Rapat Intern MTsN Angkinang Membicarakan Banyak Hal

Kamis, 9 April 2015













            Selasa (07/04/2015) pukul 10.15 WITA di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), digelar rapat intern. Ada beberapa hal yang disampaikan. Yang semuanya untuk kepentingan pendidikan di MTsN Angkinang.
Dengan moderator Wakamad Humas , Abdurrahman. Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd,I, menyampaikan rapat ini dalam upaya melaksanakan tugas dan kewajiban di madrasah. Musyawarah membahas tentang dunia pendidikan. Selain itu membicarakan pula kebijakan secara lokal.
Walau tanpa surat undangan, namun karena sudah tugas abdi negara (guru) diundang dengan lisan pun bisa berhadir. Perencanaan yang matang. Menindaklanjuti kebijakan yang berkembang. Menjelang UN 2015. Khatam Al Quran. Nilai-nilai UN. Les itu sore hari bukan pagi saat jam kerja. Sosialisasi UN mengundang orang tua. Teknis perpisahan Kelas IX. Perpisahan dengan Ibu Mawariah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...