Rabu, 02 Mei 2018

MTQ Kabupaten HSS Tahun 2018 di Kecamatan Telaga Langsat

Kamis, 3 Mei 2018

Kalau tak ada aral perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2018 akan digelar di Kecamatan Telaga Langsat pada tanggal 6 s.d 9 Mei 2018. Kafilah dari 11 kecamatan di Kabupaten HSS akan berlaga di even akbar keislaman di Bumi Antaludin tersebut.

Berbagai cabang lomba akan diikuti peserta MTQ. Sebagai tuan rumah Kecamatan Telaga Langsat berharap menjadi tuan rumah yang sukses baik penyelenggaraan maupun prestasi. Kafilah diinapkan di rumah warga yang sudah disiapkan oleh panitia.

Suasana Kecamatan Telaga Langsat sekitar tempat kegiatan MTQ tampak semarak pada siang maupun malam hari. Pada malam hari lampu warna-warni menghiasi wilayah terdekat pelaksanaan MTQ. Warga siap mensukseskan pelaksanaan MTQ. Tempat ibadah sebelumnya juga dibersihkan dan diberi pernak-pernik yang menarik.

Camat Telaga Langsat yang juga Ketua Panitia MTQ HSS Tahun 2018 Bardamaini berharap MTQ akan berjalan sesuai rencana. Dimana pemenang MTQ kali ini akan menjadi duta Kabupaten HSS pada MTQ Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2018 di Kabupaten Tabalong. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)