Rabu, 09 Agustus 2017

Paduan Suara MTsN 3 HSS Intensifkan Latihan

Kamis, 10 Agustus 2017


Rabu (09/08/2017) sore Kelompok Paduan Suara Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan latihan intensif di madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan itu.

Hal ini dilakukan guna menghadapi kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 Tahun 2017 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Kamis (17/08/2017) nanti.

Latihan unutk membuat kekompakan anggota kelompok paduan suara yang dilatih Ahmad Yamani, S.Ag itu dalam membawakan beberapa lagu nasional.

Salah seorang anggota paduan suara MTsN 3 HSS, Muhammad Ibni Jawad dari Kelas IX C, mengaku latihan sudah beberapa kali mereka jalani. “Mudahan bisa tampil bagus dengan sebaik mungkin pada hari H  pelaksanaan,” ujar Jawad.

Menurut Jawad ini sebuah kehormatan yang diberikan Panitia HUT RI Kecamatan Angkinang kepada MTsN 3 HSS. “Untuk itu seharusnyalah tugas itu dapat dijalankan sesuai harapan yang ada,” pungkasnya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...