Senin, 07 Agustus 2017

Ada Cahaya Hati di RCTI

Selasa, 8 Agustus 2017




Baru sekarang ada sinetron di televisi yang memikat hati saya. Saya selalu mengikuti setiap waktu. Dimana usai shalat Isya baru bisa menyaksikannya, sinetron itu Cahaya Hati ditayangkan RCTI.

Padahal jam tayangnya sebelum Maghrib. Karena kebetulan saat Maghrib hingga Isya teve kabel dimatikan pihak pengelola. Jadi saya baru bisa melihat sinetron Cahaya Hati setelah beberapa puluh menit berjalan.

Saya senang pada sosok pemeran anak-anak, dua kakak beradik dalam sinteron itu yakni Yusuf yang diperankan Alwi Assegaf dan Azizah yang diperankan Audrey Junicka Putri. Yusuf walau masih kecil ilmu agamanya tinggi. Suka mengaji dan berakhlak mulia.

Keduanya korban banjir. Ayah ibunya hilang atau meninggal akibat banjir. Kepada Yusuf sang ayah berpesan untuk menjaga Azizah. Lalu Yusuf dan Azizah terbawa mobil ke kota. Di kota keduanya luntang-lantung, mendapatkan banyak pengalaman suka duka kehidupan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...