Jumat, 24 Juli 2015

Siti Raudah Siap Membela Kalimantan Selatan

Sabtu, 25 Juli 2015














Salah seorang siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Siti Raudah akan mewakili Kalimantan Selatan pada cabang Lari 400 meter Puteri Tingkat Aliyah Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Nasional Tahun 2015 di Palembang, Sumatera Selatan.

Siswi yang akrab dipanggil Raudah ini berhak mewakili Kalsel setelah pada Aksioma Tingkat Provinsi Kalsel meraih Juara I Lari 400 Meter Puteri Tingkat Aliyah, Jum’at (24/07/2015) di Lapangan JPOK Banjarbaru.

Raudah lahir di Kandangan, 13 Juli 1998.Tinggal di Jalan Budi Bakti, Amawang Kiri, Jangkang, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS. Sekarang studi di Kelas XII Agama MAN 2 Kandangan.

Raudah mempunyai hobi olahraga. Bercita-cita jadi guru dan pengusaha. Pada Aksioma Nasional di Palembang, Raudah berharap bisa menjadi juara dan membanggakan nama harum HSS dan Kalsel. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...