Senin, 20 Juli 2015

Seribu Keinginan

Selasa, 21 Juli 2015




Kalau saja semua keinginan itu bisa terwujud. Oh alangkah indahnya dunia. Tapi bisakah menjamin dengan terwujudnya semua keinginan, ibadah kita tetap rajin dan lancar ? Saya berharap ibadah tetap lancar keinginanpun tetap terwujud. Perpaduan keinginan yang mudah dan sukar untuk digapai. Dibarengi dengan do’a dan usaha, Insya Allah bisa jadi kenyataan.

Keinginan itu antara lain adalah naik haji / umrah bersama dengan kedua orangtua. Mengelilingi seluruh provinsi yang ada di Indonesia dengan fasilitas gratis. Lalu beli tas ransel dan jaket selain warna hitam.

Juga bisa beli laptop, modem dan handphone bakamera sebagai penunjang hobi menulis dan blogger. Sehingga tidak menggantungkan diri dengan fasilitas kantor. Dengan memiliki sendiri akan bisa seenak kita. Juga tentu akan merasa bangga karena diperoleh dari hasil usaha sendiri.

Kemudian beli baju muslim warna putih, mendapat pendamping hidup yang sah, 1000 tulisan di Kompasiana tahun 2015, menjadi Kompasianer Terbaik dan Teraktif Tahun 2015, mendapat contreng Terverifikasi warna biru di Kompasiana,  selalu shalat berjamaah, bakti kepada kedua orangtua, dsb. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...