Minggu, 26 Juli 2015

MTsN Angkinang Juara III Lari Aksioma

Senin, 27 Juli 2015








Hasil bagus ditoreh Intania Martha, siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mewakili Kabupaten HSS pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Kalimantan Selatan Tahun 2015 di Banjarbaru. Intania Martha yang turun pada cabang Lari 400 meter Puteri Tingkat MTs berhasil meraih peringkat III.

Hal ini tentu sangat menggembirakan. Saat berlomba di Lapangan JPOK Banjarbaru, Jumat (24/07/2015) Intania Martha tampil dengan semangat tinggi. Walau hanya berada ditempat ketiga tetapi ini tetap hasil yang terbaik.  “ Saya berlari ditengah terik matahari yang luar biasa,” ujar Intania Martha.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, turut bangga atas hasil yang diperoleh anak didiknya.Ini merupakan hasil kerja keras yang ditempa selama ini. Kita akan terus menggelorakan kegiatan seni dan olahraga. Kita akui kita kurang latihan. Beda dengan daerah lain. Masih banyak waktu untuk terus berprestasi,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...