Jumat, 31 Juli 2015

Shalat Jumat di Masjid Baitul Makmur Karang Jawa Kecamatan Padang Batung

Jum'at, 31 Juli 2015


Saya kembali melakukan Safari Jum’at (SJ). Kali ini, Jum’at (31/07/2015) saya melakukannya di Masjid Baitul Makmur, Desa Karang Jawa, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Berangkat dari Angkinang, tempat tinggal saya sekitar pukul 11.30 WITA.

Seperti biasa saya menggunakan sepeda motor kesayangan untuk menuju masjid. Pakaian sudah siap terlebih dahulu. Jarak masjid sekitar 5 kilometer dari Angkinang. Saat saya tiba sekitar pukul 12.00 WITA, suasana terasa masih lengang.

Masjid ini berada di sisi kiri jalan arah ke Padang Batung - Loksado. Khatib dalam khotbahnya mengulas tentang nuansa Syawal yang masih terasa. Perbanyak puasa sunat. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)