Rabu, 29 Juli 2015

Siap Kembali Meramaikan Website Kemenag Kalsel

Rabu, 29 Juli 2015




Setelah sempat vakum berbulan-bulan lamanya, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali meramaikan website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan. Hal itu dilontarkan langsung oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas) MTsN Angkinang, Abdurrahman, Rabu (29/07/2015).

Diakui Abdurrahman, karena terbentur libur Ramadhan 1436 H dan kegiatan lainnya, serta kesibukan Admin Berita sehingga kabar MTsN Angkinang di website Kanwil Kemenag Kalsel cenderung menurun dalam beberapa bulan ini. Untuk itu, karena ada beban sebagai Peringkat III Humas Award Tahun 2014 untuk kategori madrasah, pihaknya berharap dapat dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi,” ujar Abdurrahman.

Abdurrahman menyadari, karena keterbatasan jumlah Admin Berita, sehingga bila sedang ada kesibukan lain, berita sering tak tersampaikan. Walau begitu usaha agar berita MTsN Angkinang di website Kemenag Kalsel tetap eksis telah dilakukan. Mudahan segala keterbatasan yang ada, kualitas dan kuantitas berita tetap terjaga,” tambah Abdurrahman.

Hal ini disambut baik oleh para guru di madrasah tersebut. Seperti disampaikan Amali Hayati, S.Pd, guru Bahasa Indonesia di MTsN Angkinang.  “Kami bakal turut serta membantu Admin Berita. Selain itu juga pengurus OSIM turut dilibatkan. Sehingga untuk pembuatan berita tidak dibebankan pada Admin yang ada. Saling bekerjasama untuk kebaikan bersama pula,” ujar Amali Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...