Senin, 24 Mei 2021

Sebelum Seperti Itu (Puisi Nor 'Ain)

 Selasa, 25 Mei 2021

PUISI NOR’AIN :

 

SEBELUM SEPERTI ITU

 

Entah akan nantinya seperti apa!

Jika kuteruskan dan jika memang dihentikan

Memang kamu pernah?

Rasakan cinta yang kusandarkan

Yang kau tahu hanya aku yang mau

 

Jika aku punya cinta kau pun tak

Mungkin tahu jika tak kuberitahu, memang

Seperti itu semestinya

Kau tak pernah tahu jika aku tak mengatakan betapa aku

Menyimpan rindu yang teramat

Mengkelabu, sebab terpukul cemburu

Dan menjadikannya sebuah di tiap lebaran dilahirkan

 

Jalan buntu meski punya banyak jalan lain

Hatiku tertatih kaku teruntuk kamu

Yang mungkin telah menenun bahagia dengan banyak wanita

 

Akulah si pecundang, pengemis yang telah kau buang

Sebelum semuanya menjadi satu dalam kepalamu

yang sekarang merenggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)