Rabu, 22 Maret 2017

Selalu Ada Tamu yang Datang Setiap Hari ke MTsN 3 HSS

Rabu, 23 Maret 2017


Saya selalu baganaan setiap hari di depan ruang Kepala Madrasah. Kebetulan saya jadi anggota Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS).

Jadi setiap hari saharian jaga mulai pukul 08.00 WITA hingga 14.00 WITA. Saat berada di meja piket PPDB saya selalu melihat kehadiran tamu yang mau bertemu pihak MTsN 3 HSS, baik menemui Kepla Madrasah atau yang lainnya.Sebelum bertemu mereka menyatakan kepada saya apakah ada Bapak Kepala Madrasahnya.

Memang tingkat kehadiran tamu untuk bertemu ke MTsN 3 termasuk cukup tinggi. Karena mereka banyak mengurus Simpatika / NUPTK dan sejenisnya ke Kepala Madrasah yang memang operator yang membidangi hal itu. Mereka bukan hanya datang dari MTs tapi juga para pendidik di Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Aliyah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)